Deteksi Dini Penyakit Kanker Serviks yang Benar

Kanker diperkirakan disebabkan 8,2 juta orang di seluruh dunia. 60% dari kasus kanker ini terjadi di Afrika, Asia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memiliki kebijakan global terhadap program kanker mulai dari pencegahan, Deteksi dini dan pengobatan. Dari begitu kanker yang dapat dicegah, permohonan dan leher rahim dan kanker payudara.

Pada wanita di Indonesia, jumlah tertinggi kematian akibat kanker karena kanker payudara (21.4%) diikuti oleh kanker serviks (10, 3%) dan kanker trakea, bronkus dan paru-paru (9, 1%) dengan insidens pada kanker payudara kanker serviks kasus, 48.998 20.892 kasus dan kasus kanker kolorektal 10.787.

Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim seorang wanita. Leher rahim itu sendiri berfungsi sebagai pintu gerbang rahim dari vagina. Pada usia bagaimana bahkan, semua wanita dapat menderita kanker serviks.

Namun, penyakit cenderung mempengaruhi wanita yang aktif secara seksual antara 30-45 tahun. Pada dasarnya ini timbulnya penyakit yang dapat dicegah oleh 30-40% dengan deteksi dini. http://opinioniefintedemocrazie.blogspot.com/

0 Response to "Deteksi Dini Penyakit Kanker Serviks yang Benar"

Posting Komentar